Pepe Emoh Remehkan Cruz Azul

Selasa, 16 Desember 2014 - 04:38 WIB
Pepe Emoh Remehkan Cruz Azul
Pepe Emoh Remehkan Cruz Azul
A A A
RABAT - Pemain bertahan Real Madrid Pepe mengklaim bahwa Piala Dunia Antarklub 2014 diibaratkan sebagai kompetisi bergengsi seperti halnya Liga Champions.

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Stade de Marrakech, Selasa (16/12), Madrid bakal menantang Cruz Azul di semifinal. Meskipun El Real menjadi favorit yang dapat memenangkan turnamen bergengsi ini, namun Pepe menegaskan bahwa timnya tak ingin meremehkan kemampuan Jawara Liga Champions CONCACAF.

"Pemain Madrid memiliki banyak kualitas, kita semua akan bekerja secara bersama-sama. Kami sudah mempersiapkan segala cara untuk pertandingan di Piala Dunia Antarklub. Sehingga kami akan berada di lapangan dengan banyak kerendahan hati dan kami juga akan menghormati lawan kami," ungkap Pepe dikutip Goal.

Lebih lanjut, pemain berkepala plontos itu menambahkan bahwa dirinya akan menganggap kompetisi ini seperti Liga Champions. Karena klub yang tampil di sini merupakan klub terbaik di dunia.

"Kami akan melakoni pertandingan ini dengan antusiasme, karena kami menganggap bahwa kompetisi ini sama pentingnya dengan Liga Champions. Dimana yang berhasil lolos ke sini adalah klub terbaik di dunia. Yang jelas, kami ingin menyelesaikan kompetisi akhir tahun ini dengan membawa sukacita bagi penggemar," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)