The Citizens Melawan Kutukan

Selasa, 16 Desember 2014 - 09:32 WIB
The Citizens Melawan Kutukan
The Citizens Melawan Kutukan
A A A
NYON - Kutukan Manchester City (Man City) di Eropa berlanjut. Hasil undian 16 besar Liga Champions yang dilakukan di Nyon, Swiss, kemarin, kembali mempertemukan The Citizens dengan Barcelona, tim yang menyingkirkan mereka dengan agregat 1-4 difase yang sama musim lalu.

Fase knock-out pertama ini memainkan leg I pada 17, 18, 24, dan 25 Februari mendatang. Sementara leg II kedua digelar pada 10, 11, 17, dan 18 Maret. Buat Man City, bertemu lawan berat bagaikan kutukan dalam perjalanan mereka di kompetisi Benua Biru.

“Siapa pun lawannya sama saja. Kami harus kembali bentrok dengan Barcelona. Kami percaya diri di turnamen ini,” ucap Direktur Sepak Bola Man City Txiki Begiristain, dikutip The Guardian. Bukan hanya Man City yang bertemu lawan berat. Klub Inggris lainnya, Chelsea, juga harus mengadu nasib kontra raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Sementara itu, Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku bahagia karena akan bereuni dengan AS Monaco, klub yang pernah diarsitekinya sebelum mendarat di London. Adapun Real Madrid berpeluang besar terus memelihara mimpi mempertahankan gelar yang mereka rebut musim lalu. Sang juara bertahan berhadapan dengan Schalke 04.

Abdul haris
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)