Ancelotti Waspadai Pengalaman Cruz Azul

Selasa, 16 Desember 2014 - 17:01 WIB
Ancelotti Waspadai Pengalaman Cruz Azul
Ancelotti Waspadai Pengalaman Cruz Azul
A A A
MARAKESH - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan menganggap remeh Cruz Azul pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2014 di Stade de Marrakech, Rabu (17/12) dini hari nanti WIB. Menurut pelatih asal Italia itu, Cruz Azul merupakan tim yang syarat pengalaman dan bisa menyulitkan Madrid.

"Mereka (Cruz Azul) adalah tim Meksiko dengan banyak pengalaman dan saya mengenal gaya permainan mereka. Semua tim yang mencapai semifinal adalah taim yang berbahaya, untuk itu kami harus waspada," jelas Ancelotti dilansir Sportsmole, Selasa (16/12).

Menghadapi Cruz Azul, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan membawa misi berbeda selain kemenangan demi memastikan tiket ke partai puncak. Membawa modal 20 kemenangan beruntun sepanjang musim ini, Madrid tentu ingin meneruskan torehan rekor mereka di Meksiko.

"Kami harus menunjukkan permainan terbaik, jika tak ingin tergelincir. Cruz Azul bakal bermain bagus karena punya motivasi lebih dan mereka memanfaatkan karakteristik tim untuk meraih kemenangan," tutup Don Carlo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)