Anthony Crolla Dibanjiri Dukungan

Kamis, 18 Desember 2014 - 20:08 WIB
Anthony Crolla Dibanjiri Dukungan
Anthony Crolla Dibanjiri Dukungan
A A A
CHADDERTON - Amir Khan dan Audley Harrison memberikan dukungan moral menyusul insiden penyerangan yang menimpa pemegang sabuk kelas berat ringan versi WBO, Anthony Crolla pada Rabu (17/12) malam waktu setempat.

Dua petinju Inggris mengirimkan pesan dukungan kepada Crolla lewat akun jejaring sosial twitter. Amir Khan dan Audley Harrison berharap agar petinju berusia 28 tahun itu lekas sembuh dari cedera serius dan bisa kembali bertarung melawan Richar Abril.

Khan menulis: "Benar-benar mengerikan mendengar berita tentang@Crolla. Saya berharap agar dia bisa segera sembuh," kicau Khan, yang pada akhir pekan kemarin memenangkan pertarungan melawan Devon Alexander dikutip Mirror, (18/12).

Sementara itu, mantan juara kelas berat Eropa mengaku terkejut mendengar kabar tentang Crolla. "Maaf, saya baru mendengar kabar tentang@Crolla. Apa yang mendasari orang itu ketika dia melakukan penyerangan kepada Crolla. Ini adalah sesuatu yang sangat mengerikan," tulis Harrison.

Akibat penyerangan ini, pertarungan Crolla dan Abril yang direncanakan bakal berlangsung pada Januari mendatang di Manchester Arena mulai diragukan. Promotor petinju Inggris itu pun saat ini tengah membuka komunikasi dengan pihak Abril untuk membicarakan penjadwalan ulang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5785 seconds (0.1#10.140)