Harapan The Reds

Jum'at, 19 Desember 2014 - 12:42 WIB
Harapan The Reds
Harapan The Reds
A A A
BOURNEMOUTH - Impian Brendan Rodgers mempersembahkan gelar bagi Liverpool terjaga menyusul kesuksesan menembus semifinal Piala Liga. Namun, rintangan berat menunggu mereka pada 4 besar.

Undian mempertemukanThe Reds dan Chelsea sebelum menuju Wembley. Liverpool, yang menumbangkan Bournemouth 3-1 di Dean Court, dini hari kemarin, bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam dua pertemuan pada 20/21 dan 27/28 Januari mendatang. Chelsea merupakan mimpi buruk Liverpool.

Musim lalu mereka menyerah 0-2 dari anak buah Jose Mourinho sehingga gagal menduduki takhta Liga Primer. ”Duel yang fantastis. Jika ingin menjadi juara, kami harus menaklukkan tim kuat. Siapa pun lawan yang menghadang harus kami singkirkan. Nasib kami ditentukan dua pertandingan,” tandas Rodgers, dikutip Sky Sports.

Penampilan impresif di Dean Court membuka harapan Liverpool menemukan momentum positif. Meski kemenangan cuma dipetik atas wakil Championship, The Reds bermain bagus menghadapi lawan yang tengah memburu tiket promosi Liga Primer musim depan tersebut. Salah satu buktinya adalah gol Raheem Sterling.

Liverpool sabar membangun serangan. ”Semoga gol ini membuat mereka yang mengkritik Sterling menutup mulut. Dia hanya kurang beruntung pada beberapa laga sebelumnya. Saya melihat tadi kami menemukan ritme. Musim ini kami memang butuh waktu lebih lama, tapi kami selalu bekerja keras,” ungkap Rodgers. Sebelum Chelsea, fokus Liverpool selanjutnya berpaling kembali ke Liga Primer.

Mereka dijadwalkan meladeni Arsenal, Minggu (21/12). Setelah cuma memetik satu angka di dua partai terakhir, krusial bagi Steven Gerrard dkk untuk mengantongi hasil maksimal. Di tempat terpisah, Tottenham memesan satu tempat semifinal tersisa dengan kemenangan meyakinkan atas Newcastle United. Nabil Bentaleb, Nacer Chadli, Harry Kane, dan Roberto Soldado bergiliran menjebol gawang tim tamu pada partai di White Hart Lane.

Spursselanjutnya bakal bertemu Sheffield United yang menyisihkan Southampton sehari sebelumnya. ”Sebuah capaian penting. Tidak hanya tampil baik, kami juga melaju ke semifinal. Mungkin ini permainan terbaik Tottenham sejak saya bergabung. Tottenham memiliki sejarah baik di ajang piala. Kami bakal mencoba mempertahankan tradisi tersebut,” ungkap Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino.

Harley ikhsan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7635 seconds (0.1#10.140)
pixels