Tontowi/Liliyana Rebut Kemenangan Hiburan

Jum'at, 19 Desember 2014 - 15:54 WIB
Tontowi/Liliyana Rebut Kemenangan Hiburan
Tontowi/Liliyana Rebut Kemenangan Hiburan
A A A
DUBAI - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya bisa merebut kemenangan perdana di pertandingan hiburan Superseries Final 2014. Mengalahkan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-16 21-19, tidak membuat peluang mereka terjaga ke semifinal.

Owi/Butet memang sudah tak punya peluang lolos mengingat poin kemenangan gimnya sudah kalah dibanding pasangan Denmark dan China. Owi/Butet yang memiliki rekor kemenangan gim (3-4) terbenam di peringkat tiga klasemen Grup B sebab masih kalah dengan pasangan Denmark yang kokoh di puncak klasemen dengan poin (4-0), disusul China (4-1).

Secara hitung-hitungan, di laga terakhir melawan pasangan Thailand, Prapakamol/Thoungthongkam cuma jadi hiburan bagi Owi/Butet. Pasalnya kemenangan dua gim langsung tak bisa mendobrak posisi dua klasemen.

Di sisi lain, pertandingan pemungkas antara Nielsen/Pedersen versus Cheng/Yixin bisa dibilang laga penentuan juara Grup B. Siapapun yang kalah tak bakal merubah kepemilikian tiket ke babak selanjutnya yang sudah dimiliki keduanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7337 seconds (0.1#10.140)