Michael Phelps Menyesal Tenggak Alkohol

Jum'at, 19 Desember 2014 - 17:19 WIB
Michael Phelps Menyesal Tenggak Alkohol
Michael Phelps Menyesal Tenggak Alkohol
A A A
BALTIMORE - Ikon renang Amerika Serikat, Michael Phelpls mengaku menyesal telah menenggak alkohol. Akibat tindakan konyolnya itu, Phelps pun harus berususan dengan polisi setelah ditangkap karena mengemudi dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk.

Penyesalannya ini disampaikan dalam sidang yang digelar, Jumat (19/12/2014). "Saya tahu kata-kata ini tidak berarti banyak sekarang. Tapi saya sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang," ucapnya dikutip channelasia.

Proses hukum yang tengah dijalani ini merupakan langkah selanjutnya setelah sebelumnya Phelps sudah dijatuhi sanksi. Federasi renang AS melarang Phelps berlomba selama enam bulan .

Seperti diberitakan sebelumnya, perenang yang kembali lagi aktif di kolam renang setelah sebelumnya menyatakan pensiun pada 2012 silam itu, ditangkap polisi Maryland. Ia ditangkap saat memacu Land Rover putih miliknya hingga kecepatan 135 km per jam dan melintasi garis jalur ganda di McHenry Tunnel Fort di Interstate 95, Baltimore. Ketika ditangkap, Phelps pun gagal mengikuti tes uji alkohol. Kasus yang dihadapinya sekarang ini pun bukan yang pertama.

Pada 2004 lalu, Phelps pun pernah berurusan dengan pihak berwajib setelah berkendara di bawah pengaruh narkoba di pantai timur Maryland. Phelps menerima hukuman percobaan 18 bulan, denda USD250, dan diminta untuk memberikan presentasi kepedulian bahaya di bawah pengaruh alkohol untuk siswa di tiga sekolah menengah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)