Godin Tolak The Red Devils

Minggu, 21 Desember 2014 - 12:28 WIB
Godin Tolak The Red Devils
Godin Tolak The Red Devils
A A A
MADRID - Atletico Madrid tidak perlu khawatir kehilangan Diego Godin pada bursa transfer Januari 2015. Bek tengah asal Uruguay itu memperlihatkan loyalitasnya dengan menolak tawaran Manchester United (MU).

Padahal, The Red Devilssudah menyiapkan 28,5 juta pounds untuk membayar buy-out clausesi pemain. ”Waktu akan menjawab apa yang akan terjadi pada masa depan. Sulit menerka ke mana saya akan melangkah di kemudian hari. Tapi untuk saat ini, saya ingin tetap membela Atletico sampai beberapa tahun ke depan,” ucap Godin, dilansir Football Espana.

Godin mengakui tidak akan selamanya berkarier di Spanyol. Namun, dia memastikan bukan Inggris atau negara Eropa lain yang menjadi tujuan berikutnya. Dia menegaskan, ingin menutup kariernya di Uruguay. Dengan kata lain, hampir tidak mungkin dia berkiprah di Liga Primer.

”Saat ini saya sedang merasakan momen terindah sepanjang karier. Masa pensiun saya juga masih sangat jauh. Benar saya berpikir untuk kembali ke kampung halaman. Saya ingin datang lagi ke sana dan membayar dukungan yang masyarakat berikan (pada awal karier),” tutur Godin. Sayangnya, Atletico kemungkinan tetap akan kehilangan defender lain.

Miranda disinyalir bakal menjadi anak asuh Louis van Gaal. Atletico siap melepas bek berusia 30 tahun itu karena MU menyodorkan 25 juta pounds. MU membidik Miranda karena kemampuannya menjaga pertahanan. Menurut statistik, bek tengah berpaspor Brasil itu melakukan 4,6 clearanceper laga.

Dia bisa menutupi celah di lini belakang setelah keluarnya Rio Ferdinand dan Patrice Evra. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan tertulis. Soalnya, konon MU masih mendekati Jan Vertonghen. Jika sukses merekrut bek Tottenham Hotspurs itu, The Red Devilsdipastikan tidak jadi membeli Miranda.

M mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)