Espanyol Melawan Seperti Binatang

Minggu, 21 Desember 2014 - 23:30 WIB
Espanyol Melawan Seperti Binatang
Espanyol Melawan Seperti Binatang
A A A
MADRID - Manajer Espanyol, Sergio Gonzalez memuji anak asuhnya karena bisa memberikan perlawanan seperti binatang saat menumbangkan Rayo Vallecano dengan skor 1-3. Hasil ini sekaligus mambawa Espanyol naik satu peringkat ke posisi sepuluh kelasemen sementara La Liga.

''Tentunya selalu memuaskan saat bisa menang. Kami melawan seperti binatang saat menghadapi Rayo, dan sangat penting bagi kami untuk bisa menang,'' ungkap Gonzalez.

''Kami menang dan kami sangat bersyukur dengan hasil ini. saya sangat senang, para pemain layak mendapat hasil ini dan tambahan tiga angka penting untuk kami,'' sambungnya.

''Suasana di ruang ganti sangat menyenangkan usai meraih kemenangan ini. Ini juga penting untuk kontinuitas kami. Tim sama sekali tidak menyerah, kami menunjukan komitmen kami dan untuk itu kami mengorbankan setiap tetes keringat kami,'' sambungnya lagi.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio del Rayo Vallecano,
Minggu (21/12) WIB, Rayo berhasil unggul lewat gol cepat yang dicetak Sergio Garcia. Meski Leo Baptistao mampu kembali menyamakan kedudukan di menit 45, namun Espanyol berhasil memastikan kemenangan lewat tambahan gol dari Lucs Vazquez dan Sergio Garcia.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan ketiga beruntun bagi Espanyol. Meski terlebih dulu dipermalukan Barcelona dengan skor 5-1, Anak Asuhan Gonzalez berhasil bangkit dan memastikan hasil sempurna saat berhadapan dengan Granada serta Derportivo Alaves, sebelum akhirnya melumat Vallecano dengan skor 1-3.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1362 seconds (0.1#10.140)