Suporter Sriwijaya FC, Bersatulah!

Senin, 22 Desember 2014 - 13:40 WIB
Suporter Sriwijaya FC, Bersatulah!
Suporter Sriwijaya FC, Bersatulah!
A A A
PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) akan mempersatukan tiga elemen suporter Sriwijaya FC. Harapan menatap masa depan klub cemerlang di musim baru (ISL 2015), persatuan suporter adalah jawabannya.

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex membuat agenda pertemuan di Griya Agung pukul 15.00 WIB hingga 17.20 WIB Minggu, (21/12). Tiga kelompok suporter SFC yang berkumpul adalah Sriwijaya Mania Hooligan yang diketuai Eddy Ismail; Sriwijaya Ngamuk atau Singa Mania (Ketua Hendri Zainuddin), dan Simanis Utras (Pendiri Qusoi).

''Jadikan musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun 2015 yang akan segera datang menjadi semangat baru kita. Jadi seluruh suporter bersatulah musim depan harus menjadi semangat kita bersama demi kejayaan Sriwijaya FC,''kata Presiden Club Sriwijaya FC Dodi Reza Alex.

Menurut putra sulung Alex Noerdin ini, memiliki pemain berkualitas dan disegani klub-klub raksasa di ISL tidak memberikan jaminan untuk memenangkan pertandingan. Tiga elemen penting harus bersatu demi kebesaran Sriwijaya FC. Yakni, Manajemen, Sriwijaya FC dan suporter Sriwijaya FC. Tiga elemen tersebut yang bisa memberikan efek sakti untuk kejayaan Sriwijaya FC musim depan.

''Semua persoalan internal dimasing-masing suporter harus diselesaikan sendiri dan buanglah masalah lalu. Kita berpikir ke depan, masukan mencari lagu suporter Sriwijaya FC sangat bagus untuk menjadi momen persatuan. Sedangkan persoalan tiket suporter, perwakilan suporter akan kita bicarakan lagi. Intinya semua masukan hari ini akan saya akomodasi, penting kita satu untuk menatap musim kompetisi baru,''paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3882 seconds (0.1#10.140)