Siapkan Prakontrak untuk Khedira

Selasa, 23 Desember 2014 - 12:50 WIB
Siapkan Prakontrak untuk Khedira
Siapkan Prakontrak untuk Khedira
A A A
LONDON - Pergerakan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu berjalan sukses. Pelatih Jose Mourinho berhasil mendapatkan Diego Costa, figur yang selama ini dia cari untuk lini depan.

Di tengah, dia juga puas melabuhkan Cesc Fabregas sebagai tandem Nemanja Matic di tengah. Namun, itu belum cukup. Mou masih berusaha memperkuat armadanya pada pasar transfer Januari nanti. Salah satu nama yang masuk daftar bidik adalah Sami Khedira. Gelandang asal Jerman itu pernah tiga tahun bekerja bersama Mou di Real Madrid.

Kini dia bebas bernegosiasi dengan klub lain karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti. Berdasarkan koran Inggris London Evening Standard, The Blues akan menyodorkannya prakontrak untuk menjaganya dari para klub pesaing, seperti Arsenal dan Bayern Muenchen yang juga ingin tanda tangannya.

Bukan hanya membeli, Chelsea juga sudah bersiap untuk kehilangan Petr Cech. Mou sebenarnya ingin kiper asal Republik Ceko itu bertahan di Stamford Bridge. Namun, Cech sepertinya memilih untuk hengkang ke klub lain untuk kembali mendapatkan posisi utama yang tak didapatkannya lagi di Chelsea sejak kehadiran Thibaut Courtois.

Sejumlah klub antre untuk mendapatkan servisnya. Tercatat, mulai Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool siap menampungnya. Mou pun sadar dengan kondisi ini. “Benar ketika Anda mengatakan beberapa pemain tak bahagia atau frustrasi di sini. Tapi, mereka harus sabar. Saya tak punya rahasia membuat pemain bahagia,” ucapnya, dikutip Sportinglife.

“Itulah realitas untuk menjadi profesional dan bekerja di level tinggi, Anda tak perlu senang. Semua pemain kami profesional. Tim lebih penting dari mereka sendiri, walaupun seseorang,” ujarnya.

Abdul haris
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8714 seconds (0.1#10.140)
pixels