Juku Eja Siap Jamu Barca

Rabu, 24 Desember 2014 - 04:14 WIB
Juku Eja Siap Jamu Barca
Juku Eja Siap Jamu Barca
A A A
MAKASSAR - Skuad Juku Eja akan menjamu tim amatir Barukang Cambayya FC (Barca), dilaga ujicoba yang diselenggarakan di stadion Mattoanging besok.

Laga persahabatan tersebut, sebagai bentuk persiapan untuk menjalani Marah Halim Cup yang bakal dimulai 4-14 Januari mendatang. Apalagi, tim asuhan Assegaf Razak ini memang masih butuh pemantapan persiapan untuk kompetisi bertaraf Internasional tersebut.

Pelatih Kepala PSM Assegaf Razak mengatakan, memang rencananya tim akan melawan ujicoba Barca FC, apalagi memang stadion Mattoanging sudah bisa dipakai. "Para suporter yang urus semua pertandingan," kata dia saat dikonfirmasi KORAN SINDO.

Assegaf mengatakan, timnya memang siap menjalani ujicoba. Apalagi, memang diagendakan akan dilakukan dua kali sebelum bertolak ke Medan Januari mendatang. "Tim siap saja ujicoba, biarpun di mana karena memang akan dimatangkan persiapan," katanya.

Memang sebelumnya, Pasukan Ramang telah menjalani laga ujicoba sebanyak tiga kali. Pertama, PSM membantai tim asal Afrika dengan skor 7-0, selanjutnya melawan Tarakan FC dengan skor 3-1 dan terakhir lawan tim sepak bola Fakultas Hukum Unhas dengan skor 5-0.

Sementara itu, Ketua Ikatan Suporter Makassar Heri Patti mengatakan, memang laga ujicoba tersebut sengaja diminta oleh para suporter sebagai bentuk persiapan tim. "Apalagi, selama musim ini PSM tidak menggunakan stadion Mattoanging. Makanya kita minta main di sana," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, kedua tim sudah siap menjalani laga ujicoba termasuk Barca yang juga merupakan juara di liga antar kampung (tarkam) Dirgantara Cup tahun ini. "Jadi kita mau lihat tim ini berlaga di kandang sendiri," ujarnya.

Pemilik klub Barca FC Nurdin Taqwa mengatakan, saat ini dirinya menyiapkan timnya untuk melawan PSM di Mattoanging. "Tim kami sudah disiapkan, meskipun sebenarnya waktunya mepet tapi kami siap memberikan perlawanan buat PSM," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, pemain yang dia panggil merupakan mantan pemain PSM juga, pasalnya saat menjadi juara di Dirgantara Cup, beberapa pemain PSM yang masih aktif ikut membela tim ini. "Jadi mantan pemain PSM, seperti Qifly Tamara, Yusuf Hamzah dan Denny Marcel," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)