Juanfran Serang Ramos

Rabu, 24 Desember 2014 - 11:35 WIB
Juanfran Serang Ramos
Juanfran Serang Ramos
A A A
MADRID - Sesumbar Sergio Ramos seusai memimpin Real Madrid menjadi yang terbaik di Piala Dunia Antraklub 2014 tentang Real Madrid sebagai ”timnya Tuhan” mendapatkan respons Atletico Madrid.

Fullback Juanfran menyerang balik rekan satu tim di tim nasional Spanyol itu dengan menyebut Ramos sombong. Juanfran mengingatkan Madrid untuk tidak besar kepala. ”Jika Madrid timnya Tuhan, Atletico adalah tim yang rendah hati. Kami tim pekerja keras yang bermain dengan hati.

Tahun ini (2014) mereka memang mendapatkan gelar lebih banyak dari kami, tapi 2015 akan berbeda. Kami akan mengalahkan mereka lagi. Kami tidak akan sombong. Kami akan tetap berlatih dan berjuang,” ujar Juanfran kepada Radio Onda Cero. Komentar Juanfran adalah respons dari Ramos yang setelah mengalahkan San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub bercanda dengan menyebut Madrid ”timnya Tuhan”.

Candaan Ramos didasarkan pada fakta bahwa San Lorenzo merupakan klub yang didukung Paus Fransiskus. Akibat candaan itu, Ramos justru mendapatkan banjir kecaman dari berbagai pihak. Publik Spanyol menyebut Ramos berlebihan.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)