Arsenal Bidik Sissoko

Rabu, 24 Desember 2014 - 11:36 WIB
Arsenal Bidik Sissoko
Arsenal Bidik Sissoko
A A A
LONDON - Arsenal siap mengajukan tawaran 16 juta pounds untuk menggaet gelandang Newcastle United Moussa Sissoko. Ketertarikan The Gunners kepada Sissoko lebih disebabkan gelandang berusia 25 tahun itu dinilai punya kemiripan cara bermain layaknya Patrick Viera kala muda.

Sissoko dipandang sebagai salah satu alternatif untuk mengobati kurang maksimalnya lini tengah Arsenal pada paruh musim Liga Primer musim ini. Dari catatan yang ada, Sissoko sudah melakoni 15 partai dari total 17 pertandingan pada paruh musim ini. Dari jumlah pertandingan itu, Sissoko berhasil menyumbangkan satu gol bagi tim besutan Alan Pardew tersebut.

Selain Sissoko, Arsenal juga dikabarkan melakukan pendekatan kepada beberapa pemain seperti Yann MVila yang saat ini berseragam Inter Milan. Selain itu, The Gunners juga dikait-kaitkan dengan mantan kapten Manchester United (MU) yang juga pemain belakang Inter Nemanja Vidic. Nama striker BarcelonaPedro Rodriquez juga masuk daftar bidik The Gunners.

Namun, saat Arsenal mulai dikaitkaitkan dengan beberapa nama, sikap Pelatih Arsene Wenger cenderung santai jelang bursa transfer dibuka. Pelatih berusia 65 tahun itu mengaku timnya tidak akan melakukan banyak pembelian pemain. “Akan ada pembelian, tapi sangat sedikit. Akan cenderung tenang di tiga minggu pertama, tapi ingar-bingar pada hari-hari terakhir.

Kenapa begitu? Karena jika semua pemain fit dan siap main, kami tidak butuh pergi ke bursa transfer,” ungkap Wenger, dilansir Goal. Apa pun yang disampaikan Wenger terkait kebijakan transfer Arsenal, Santi Cazorla dkk tampil tidak maksimal pada paruh pertama musim ini. Dari 17 laga, hanya tujuh kemenangan yang diukir The Gunners . Sementara sisanya berakhir 6 kali imbang dan 4 kali kalah. Dengan catatan itu, Arsenal tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 27 poin.

Decky irawan jasri
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)