Vitali Klitschko Sesalkan Kematian Sdunek

Rabu, 24 Desember 2014 - 15:34 WIB
Vitali Klitschko Sesalkan Kematian Sdunek
Vitali Klitschko Sesalkan Kematian Sdunek
A A A
HAMBURG - Kematian Fritz Sdunek amat disesalkan oleh juara tinju kelas berat dunia versi WBC, Vitali Klitschko. Pasalnya petinju yang kini memutuskan jadi politikus di Ukraina sempat dilatih oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Sdunek meninggal, Selasa (23/12/2014) kemarin di Hamburg, Jerman dengan dugaan serangan jantung. Pelatih tersebut meninggal di usia 67 tahun setelah hampir setengah abad berkecimpung di dunia ring tinju, baiks ebagai pelatih maupun sebagai perusahaan promotor miliknya, Universum Box-Promotions.

Meninggalnya sosok besar dalam tinju membuat Klitschko menyesal. Sebagai petinju terakhir yang dilatih oleh Sdunek, ia sangat kaget dan tidak percaya pelatih yang membawanya besar di atas ring meninggalkannya.

"Saya sangat terkejut dengan kematian Fritz. Saya tak percaya itu, dia sudah menjalani berbagai penyembuhan sebelumnya, ia mengalahkan kanker, kemudian melewati operasi jantung,'' ucap kakak kandung dari Wladimir Klitschko itu dilansir boxingnews24, Rabu (25/12/2014).

"Itu sulit dipercaya jika jantungnya tak lagi berdetak. Saya mengenal banyak orang, tapi tak pernah menemui sosok yang punya jiwa dengan kebesaran hati (seperti Fritz). hatinya membuat hangat suasana sekeliling,'' tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8784 seconds (0.1#10.140)