QPR Siap Datangkan Defoe

Kamis, 25 Desember 2014 - 11:02 WIB
QPR Siap Datangkan Defoe
QPR Siap Datangkan Defoe
A A A
LONDON - Jermain Defoe berkesempatan kembali bermain di Liga Primer. Mantan pemain tim nasional Inggris itu akan didatangkan Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Defoe yang kini bermain untuk klub asal Amerika Serikat (AS), FC Toronto, berpeluang bermain bersama QPR setelah Pelatih klub berbasis di London itu, Harry Redknapp, mengakui sempat tertarik mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu. Sayangnya, hal tersebut tidak menemui kata sepakat pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, jelang pembukaan bursa transfer Januari nanti, Redknapp menegaskan belum menyerah untuk mengamankan jasa mantan anak asuhnya itu. Bahkan, Defoe dikabarkan sudah berada di London untuk membicarakan masa depannya agar bisa berseragam QPR pada sisa musim ini. Namun, Redknapp belum bisa memberikan keputusan terkait pemain tersebut.

”Ini adalah salah satu hal paling sulit. Kami ingin melakukan pinjaman karena kami tidak ingin menghabiskan uang pada Januari nanti. Kami ingin membeli beberapa pemain pada musim panas dan kami memiliki skuad yang bagus,” ujar Redknapp, dilansir Daily Mail. Defoe pernah bekerja sama dengan Redknapp saat keduanya berada di Tottenham Hotspur dan Portsmouth. Striker 32 tahun itu mencetak 124 gol selama berkarier di Liga Primer sebelum pindah ke AS. Meski luput dari pantauan dan usianya yang tidak lagi muda, Redknapp memberi sinyal tetap tertarik.

”Defoe adalah pencetak gol dan saya akan senang bila dia bisa bermain untuk kami. Namun, harga pembeliannya juga harus sesuai anggaran klub,” kata Redknapp. Sementara itu, Redknapp menegaskan bahwa QPR tidak akan tergiur dengan tawaran beberapa klub untuk meminang pemain andalannya, Charlie Austin, pada bursa transfer bulan depan.

Penyerang berusia 25 tahun itu telah membantu timnya promosi ke Liga Primer pada musim lalu. Akan tetapi, dengan durasi kontrak yang tersisa 18 bulan, masa depannya masih belum jelas. Namun, QPR tetap akan berusaha mengikatnya kontrak dengan jangka panjang. Apalagi, Redknapp masih membutuhkan jasa dari penyerang yang sudah melesatkan 11 gol di Liga Primer musim tersebut.

”Saya telah melakukan hal yang besar bersamanya. Austin masih terikat kontrak 18 bulan, dia tidak akan pergi pada Januari nanti,” ucap Redknapp. ”Saya ingin menjaga pemain tetap di sini dengan waktu yang lama, tapi itu terserah dia. Dia telah membuktikan dirinya di Liga Primer dan saya ingin dia tetap tinggal di sini,” pungkasnya.

Raikhul amar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4400 seconds (0.1#10.140)