Kompak Hibur Anak-Anak di Rumah Sakit

Kamis, 25 Desember 2014 - 11:04 WIB
Kompak Hibur Anak-Anak di Rumah Sakit
Kompak Hibur Anak-Anak di Rumah Sakit
A A A
Kota Manchester memang terbelah dua karena memiliki dua tim besar, yakni Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City). Namun, rivalitas keduanya di lapangan hijau seakan sirna dengan datangnya hari Natal.

Ya, baik MU dan Man City kompak membagi keceriaan Natal kepada anak-anak di rumah sakit. MU misalnya. Para pemain seperti Robin van Persie, Angel di Maria, Juan Mata, Ander Herrera, Phil Jones, Marcos Rojo, dan David de Gea mengunjungi pasien anak-anak di Rumah Sakit Royal Manchester. Kedatangan bintang-bintang The Red Devilstidak dengan tangan hampa.

Masing-masing dari mereka turut membawa hadiah yang dikemas dalam sebuah karung. Tak pelak, kehadiran pemain-pemain MU disambut gembira oleh anak-anak di sana. Mereka tampak senang dapat bertemu secara langsung dengan pemain-pemain idolanya. Kebahagiaan juga dirasakan para pemain. Herrera berharap kedatangan mereka di rumah sakit dapat menjadi hiburan tersendiri dan memberikan keceriaan kepada anakanak yang tengah menjalani perawatan.

”Jika kami dapat membuat anakanak tersenyum, saya merasa sangat senang. Ini adalah sebuah kesenangan tersendiri bagi saya dapat berada di sini (rumah sakit). Saya berharap mereka dapat memiliki Natal yang indah,” kata Herrera, dilansir Daily Mail. Senada dengan Herrera, Mata berharap kehadiran mereka dapat menjadi penyemangat sehingga anak-anak yang menderita sakit dapat segera sembuh. Secara khusus, pemain asal Spanyol tersebut memberikan pujian kepada para dokter dan perawat di Royal Manchester yang telah memberikan pelayanan terbaik terhadap pasienpasiennya.

”Ini luar biasa. Semua orang yang berada di sini dan yang telah membantu anak-anak di sini melewati masa-masa buruk adalah sesuatu yang akan selalu saya hormati,” paparnya. Selain MU, Man City juga memiliki kegiatan serupa. Bintangbintang The Citizensseperti Vincent Kompany, Yaya Toure, Joe Hart, Bacary Sagna beserta dua maskot klub, Moonchester dan Monnbeam mendatangi Manchester Children’s Hospital, Selasa (23/12).

Hart sangat antusias menggendong bayi. Sementara Toure dan Kompany mengajak beberapa anak bermain sepak bola meja. Mereka juga turut berfoto dan memberikan tanda tangan. Kehadiran mereka tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh para dokter dan perawat di rumah sakit. Mereka mengajak Toure dan Kompany untuk berfoto bersama.

ALIMANSYAH
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)