Arsenal Dilarang Terpeleset

Jum'at, 26 Desember 2014 - 10:31 WIB
Arsenal Dilarang Terpeleset
Arsenal Dilarang Terpeleset
A A A
LONDON - Arsene Wenger melarang pasukannya terpeleset saat melawan Queens Park Rangers di Emirates Stadium dini hari nanti.

Arsitek tim asal Prancis ini mengharapkan timnya memanfaatkan laga boxing day sebagai titik balik kebangkitan Arsenal. Peringatan Wenger menjadi beralasan jika melihat performa The Gunners sepanjang Desember 2014 yang belum stabil. Mereka hanya mendulang dua kemenangan dari empat laga yang dijalani.

Sisanya, mereka justru ditumbangkan Stoke City 3-2 dan dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Liverpool. Khusus laga melawan Liverpool, bisa menjadi penyesalan terbesar Wenger karena gol penyama kedudukan The Reds dilesakkan pada injury time . “Kami harus memastikan bahwa selama Natal, kami mengambil keuntungan dari jadwal pertandingan yang kami miliki dan menunjukkan performa terbaik,” kata Wenger, dilansir dailymail . QPR seharusnya juga bukan masalah besar buat Arsenal.

Dari enam pertemuan terakhir kontra besutan Harry Redknapp, The Gunners sukses meraih 4 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kekalahan. Di liga, QPR justru belum menuai poin dari delapan pertandingan terakhir.

“Saya pikir QPR akan tampil tanpa beban. Mereka akan datang dan memberikan perlawanan sengit terhadap kami. Anda harus fokus kepada kinerja tim anda sendiri tanpa mengharapkan kelemahan apa pun yang dimiliki lawan,” tutur Wenger. Tiga poin menjadi krusial karena Arsenal sekarang terperangkap di posisi 6 klasemen sementara untuk mendekatkan jarak dengan pesaing terdekat mereka yang akan dihadapi di dua laga lanjutan, West Ham United dan Southampton.

The Gunners akan bertemu West Ham United yang menempati posisi 4 pada Minggu (28/12) dan Southampton di peringkat 5, Kamis (1/1/15). “West Ham dan Southampton juga berada dalam kondisi yang bagus. Kini semuanya tergantung pada penampilan kami sendiri,” pungkasnya.

Alimansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)