Torres Tersesat, Simeone Diminta Kembalikan

Selasa, 30 Desember 2014 - 02:08 WIB
Torres Tersesat, Simeone Diminta Kembalikan
Torres Tersesat, Simeone Diminta Kembalikan
A A A
MADRID - Pelatih berpengalaman Fabio Capello percaya bahwa pelatih Atletico Madrid Diego Simeone biasa mengembalikan Fernando Torres dalam bentuk terbaiknya di ibukota Spanyol.

Atletico Madrid telah mengumumkan telah resmi mengamankan jasa Fernando Torres dengan status pinjaman dari AC Milan, lewat akun twitter resmi klub asal Ibukota Spanyol itu. Penyerang asal Spanyol itu berharap dapat menemukan kembali performa terbaiknya di Vicente Calderon -kandang Atletico-.

"Torres memiliki semuanya tapi dia sedikit tersesat dan sedang berjuang untuk mencetak gol," kata Capello kepada Marca.

"Ada kemungkinan bahwa sekarang dia tidak memiliki kekuatan yang sama saat dia sebelumnya, Dia kehilangan kepercayaan , tapi saya pikir Simeone akan membuat dia baik. Torres telah sedikit tenang tapi dia akan menemukan kembali ,"

Semenjak memecahkan rekor transfer di Inggris ketika meninggalkan Liverpool menuju Chelsea pada 2011 dengan mahar 50 juta pounds, pemain berjuluk El Nino itu belum juga tampil cemerlang. Bahkan bersama The Blues, ia lebih banyak jadi penghuni bangku cadangan.

Kini Torres yang pernah jadi pujaan para fans Atletico, kembali ke klub asalnya. Melalui akun Twitter resmi Atletico, mereka memposting ucapan Bienvenido a casa Torres! yang berarti selamat datang Torres.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)