SMS Zulham Zamrun Buat Maung Bandung Berang

Selasa, 30 Desember 2014 - 17:24 WIB
SMS Zulham Zamrun Buat Maung Bandung Berang
SMS Zulham Zamrun Buat Maung Bandung Berang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dibuat kecewa dengan ulah Zulham Zamrun. Tawaran untuk bergabung dengan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 hanya dibalas pesan pendek (SMS) dan isinya mengatakan tidak bisa menerima tawaran manajemen Persib.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan keputusan Zulham. Padahal sebelumnya, gelandang sayap milik Mitra Kukar ini menyatakan akan membela Persib di musim kompetisi 2015 mendatang.

"Zulham tidak jadi ke sini (Persib). Tadinya Zulham mau merapat ke kita karena nilai kontrak sudah disetujui. Padahal dulu dia bilang belum bisa berangkat karena ada bencana. Kemudian tanggal 29 (Januari), dia bilang mau berangkat ke Bandung karena bandara sudah mulai di buka jadi saya tenang. Cuma tadi dia sms, tidak jadi karena alasan keluarga," ujar Umuh Selasa (30/12/2014).

Umuh pun menyatakan kekecewaannya. Bahkan dia merasa dipermainkan lantaran sikap Zulham yang tidak profesional. "Saya kecewa, dipermainkan. Kalau batal ya cepat beritahu biar saya bisa cari pemain yang lain," sesalnya.

Umuh membeberkan, Zulham membatalkan rencananya ke Persib, melalui pesan singkat kepadanya kemarin pagi. "Dia bilang, saya mohon maaf kepada bapak. Saya sudah berdiskusi dengan keluarga, mungkin belum bisa gabung dengan Persib. Sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih atas kebaikan bapak," tulis Zulham melalui pesan singkat yang diterima Umuh.

"Lalu saya bilang jangan begitu dan saya tanya dia jadi gabung ke mana dan dia sudah tidak ada komunikasi lagi," katanya.

Umuh sendiri hingga saat ini tidak mengetahui alasan jelas Zulham membatalkan diri bergabung bersama Persib. Namun dia menilai, Zulham berkeinginan memboyong adik kandungnya Zulvin Zamrun.

"Sepertinya pengen satu paket, karena dia juga membicarakan soal Zulvin kembarannya. Soal itu memang belum saya jawab, karena memang saya harus membicarakan ini dengan tim pelatih juga manajemen," ungkapnya.

Dengan begitu, Umuh akan segera mencarikan opsi lain sebagai buntut gagalnya Zulham Zamrun. "Saya kecewa dia seperti main main dengan kita kalau dari awal bilang tidak kita kan bisa cari yang lain. Sebagai gantinya nantilah saya akan cari sendiri," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9276 seconds (0.1#10.140)