Zulham Dituding Permainkan Persib

Rabu, 31 Desember 2014 - 09:46 WIB
Zulham Dituding Permainkan Persib
Zulham Dituding Permainkan Persib
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan keputusan Zulham Zamrun yang batal merapat ke barisan tim Maung Bandung.

Padahal sebelumnya, pemain Mitra Kukar ini menyatakan akan membela Persib dalam menghadapi kompetisi 2015 mendatang. “Zulham tidak jadi ke sini (Persib). Tadinya Zulham mau merapat ke kita karena nilai kontrak sudah disetujui. Padahal dulu dia bilang belum bisa berangkat karena ada bencana. Kemudian tanggal 29 (Januari), dia bilang mau berangkat ke Bandung karena bandara sudah mulai dibuka jadi saya tenang. Cuma tadi dia sms, tidak jadi karena alasan keluarga,” ujar Umuh saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Selasa (30/12).

Umuh hingga saat ini tidak mengetahui alasan jelas Zulham membatalkan diri bergabung bersama Persib. Namun dia menilai, Zulham berkeinginan memboyong adik kandungnya Zulvin Zamrun. Dengan begitu, Umuh akan segera mencarikan opsi lain sebagai buntut gagalnya Zulham.

“Saya kecewa dia seperti main main dengan kita kalau dari awal bilang tidak kita kan bisa cari yang lain. Sebagai gantinya nantilah saya akan cari sendiri,” pungkasnya. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memilih tak memikirkan persoalan transfer Zulham.

Pelatih yang baru saja mengantongi lisensi A AFC tersebut tengah berkonsentrasi pada laga uji coba a untuk melihat sejauh mana kualitas para pemain asing yang menjalani seleksi. Seperti Michele Di Piedi asal Italia dan Eduardo Hector Sosa asal Argentina.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)