Mencari Kebahagiaan yang Hilang

Rabu, 31 Desember 2014 - 09:45 WIB
Mencari Kebahagiaan yang Hilang
Mencari Kebahagiaan yang Hilang
A A A
MADRID Ada alasan mengapa Fernando Torres bersedia kembali ke Atletico Madrid. Harapan bisa selalu berada di lapangan hijau menjadi faktor utama untuk me rapat ke Vicente Calderon.

Torres mengaku tidak ingin lagi merasakan pengalaman seperti di Chelsea atau AC Milan. Dia berharap langkah ini bisa menyelamatkan kariernya. Lembaran barunya akan dimulai setelah dia diperkenalkan kepada publik, Minggu (4/1). Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik bagi Los Rojiblancos.

Apa saja harapan dan ambisi pemain berjuluk El Nino itu? Berikut petikan wawancaranya dari berbagai sumber.

Anda resmi kembali lagi ke Atletico Madrid. Bagaimana rasanya?

Akhirnya saya pulang ke kampung halaman. Terima kasih kepada semua pihak yang berjasa mewujudkan mimpi ini.

Setelah tujuh tahun berpisah, Anda bereuni lagi dengan Atletico. Apa Anda tidak merasa canggung?

Saya selalu menjadi fansAtletico. Saat itu sangat sulit untuk pergi. Namun, Atletico dan saya terus berkembang dan meraih sejumlah gelar. Ini menimbulkan perasaan spesial bagi saya.

Apa yang Anda harapkan dari kepindahan ini?

Saya akan berusaha mencari kebahagiaan. Tidak ada tim lebih bagus selain Atletico. Merupakan kehormatan bisa menjadi bagian tim ini. Ini tim pertama yang saya bela saat masih berusia 17 tahun. Saya tidak menyangka masih berkesempatan bisa hadir lagi di sini untuk kedua kalinya.

Itu berarti selama ini Anda tidak merasa bahagia, khususnya saat bersama AC Milan?

Ketika saya memutuskan bergabung dengan Milan, tujuannya supaya bisa bertanding lebih banyak. Saya diberitahu akan menjadi pemain kunci di sana. Sayangnya, setelah beberapa bulan, saya tidak masuk rencana pelatih. Itu keputusan yang saya hormati 100%. Itu mengharuskan saya mencari tujuan lain.

Berapa lama waktu yang Anda habiskan sebelum mengambil keputusan?

Ketika Atletico datang menyodorkan tawaran, saya tidak pernah ragu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AC Milan karena mereka membuat segala sesuatunya lebih mudah. Saya akan kembali ke Atletico untuk mencari kebahagiaan.

Menurut Anda, apakah ini sesuai keinginan?

Sejak kecil saya ingin selalu bermain dengan Atletico. Sekarang saya kembali lagi ke sini. Ini mimpi lain yang berubah menjadi kenyataan.

Mungkinkah Anda mengulang sukses bila melihat perjalanan karier selama ini?

Orang-orang tahu ini rumah saya. Dan, saya merasakan kesedihan saat Atletico kalah, juga senang saat mereka sukses. Saya melompat dari sofa untuk mendukung mereka. Tidak ada yang bisa meragukan bagaimana perasaan saya ketika mengenakan seragam itu lagi.

Seperti apa penilaian Anda terhadap fans

Atletico? FansAtletico selalu meminta para pemain untuk fokus pada pertandingan. Mereka meminta kami melupakan hal lain dan komsentrasi ke lapangan. Saya bisa meyakinkan mereka, saya bila melakukan itu, bahkan lebih.

Lalu, bagaimana kesan Anda selama memakai seragam Chelsea?

Saya cukup puas bersama Chelsea. Boleh dibilang saya menikmati sukses di Stamford Bridge. Sebab, saya mendapatkan apa yang dinginkan, meraih sejumlah gelar.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)