Michele Kecewa Gagal Berkostum Maung Bandung

Rabu, 31 Desember 2014 - 17:04 WIB
Michele Kecewa Gagal Berkostum Maung Bandung
Michele Kecewa Gagal Berkostum Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Raut kecewa tergambar di wajah striker Italia Michele Di Piedi. Mantan penyerang klub Inggris Sheffield Wednesday itu gagal berkostum Persib Bandung musim depan setelah tak lolos seleksi. Selain Michele, pemain asal Argentina Eduardo Hector Sosa juga gagal.

Michele, pemain kelahiran Palermo, Italia, 21 Desember 1980, pernah merumput di sejumlah klub Eropa, termasuk Perugia (1999-2000), APOEL Nicosia (2004-2005), hingga Doncaster Rovers (2006–2007). Terakhir, dia membela klub Myanmar Nay Pyi Taw FC.

"Ya, pastinya kecewa. Tapi, pelatih bilang tidak ingin hilang kontak. Siapa tahu nanti dipanggil lagi, begitu kata pelatih," ujar Michele kepada media ini, Rabu (31/12/2014).

Seharusnya, kata Michele, dia diberi waktu lebih panjang untuk menjalani seleksi. Sebab waktu tiga hari tidak cukup untuk menunjukkan performa terbaiknya. "Terlalu singkat untuk adaptasi. Tapi tidak apa-apa, karena yang saya pikir saya sudah bermain maksimal," katanya.

Michele mengaku sangat ingin membela Persib Bandung. Terlebih, tim berjuluk Maung Bandung ini memiliki suporter fanatik yang begitu luar biasa.

"Saya melihat antusiasme fans. Saya sudah merasa nyaman dengan fans. Karena fans itu penting bagi klub dan pemain. Sekarang saya mau ke Jakarta, bertemu dengan agen, untuk membicarakan klub lain. Karena sejauh ini belum ada yang menawari saya," ungkapnya.

Sementara itu, Eduardo Hector Sosa mengaku tidak terpilih untuk masuk dalam skuat Maung Bandung. "Saya memang ingin main dengan Persib. Animo bobotoh yang membuat saya ingin di Persib. Kedepannya, saya akan nyoba beberapa klub Indonesia, sudah ada salah satunya. Tapi belum bisa bicara," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.9108 seconds (0.1#10.140)