Ramalan MotoGP 2015

Kamis, 01 Januari 2015 - 03:08 WIB
Ramalan MotoGP 2015
Ramalan MotoGP 2015
A A A
LONDON - Sirkus MotoGP 2015 sebentar lagi akan bergulir. Ramalan menyebut balap motor paling prestisius itu masih akan didominasi muka lama.

Situs Crash.net, Kamis (1/1/2015), menilai jika Marquez jadi yang terdepan dalam urusan meraih gelar juara dunia. Hal itu karena pembalap berjuluk Baby Alien itu punya gaya balap yang berani dan sulit ditiru pembalap lain sehingga kemenangan demi kemenangan mudah diraihnya.

Selain gaya balap sang juara bertahan, penampilan Rossi juga patut dicermati. Bagaimana tidak, penampilan pembalap 35 tahun itu yang menyilaukan mata pecinta balap motor seolah bertolak belakang dengan ucapannya di awal musim 2014.

Sebelumnya, Rossi sempat menilai jika penampilannya bakal melempem setelah didera sejumlah masalah. Namun posisi runner up di akhir karena tampil konsisten membuat Crash.net meminta pembalap lain melupakan ucapan tipuan pembalap berjuluk The Doctor itu.

Selanjutnya, perubahan drastis bakal bermuara ke tim Ducati yang berjanji akan bangkit di 2015. Ucapan manajer anyar tim Italia itu, Gigi Dall'Igna, memiliki korelasi dengan ketakutan manajer Honda, Livio Suppo jika timnya bakal kesulitan bersaing dengan Ducati tahun ini. Hal itu yang membuat Ducati diramal bisa berbicara banyak musim 2015 ini.

Terakhir dominasi Honda dan Yamaha disebut bakal berlanjut. Keduanya diramal bakal jadi yang paling depan di atas lintasan mengingat pembalapnya Marquez dan Dani Pedrosa (Honda) serta Rossi dan Jorge Lorenzo (Yamaha) baru saja memperpanjang kontrak dua tahun ke depan yang musim ini selalu menguasai podium.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)