Chelsea Yakin Juara Liga

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:51 WIB
Chelsea Yakin Juara Liga
Chelsea Yakin Juara Liga
A A A
LONDON - Memuncaki klasemen hingga pergantian tahun membuat Chelsea sesumbar dengan peluang menggapai podium paling atas klasemen akhir Liga Primer 2014/2015.

Jose Mourinho bahkan sangat percaya diri akan bisa membawa The Bluesmenjadi juara di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Inggris itu dengan selisih poin yang signifikan dengan tim lain. Meski kompetisi masih panjang, mantan pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu tetap menganggap Chelsea sebagai tim yang paling berpeluang menjadi juara.

Keberadaan Manchester City (Man City), Manchester United (MU), Southampton, hingga Arsenal tidak dianggap pria Portugal itu sebagai ancaman. Menurut Mourinho, para pemain Chelsea telah memiliki tekad besar untuk sukses di Liga Primer musim ini.

”Semua tim memulai liga dengan poin yang sama. Bila sekarang kami memiliki poin yang lebih banyak, itu artinya tim ini lebih baik. Kami layak berada di posisi sejauh ini karena memang telah melakukan hal yang benar. Kami telah bermain sepak bola dengan baik. Para pemain bekerja keras untuk mencapai level yang tinggi,” kata Mourinho, dilansir express.co.uk.

Mourinho juga menyebut Chelsea adalah tim Liga Primer 2014/2015 yang memainkan sepak bola menghibur. Dia mengklaim klub London Barat itu tidak hanya mengejar hasil akhir pertandingan, melainkan juga menyajikan sepak bola yang layak dibanggakan.

Karena itu, dia berharap tidak ada lagi media yang mengkritik gaya main Chelsea. Mourinho menyebut sangat bangga dengan cara Cesc Fabregas dkk berada di lapangan.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)