Bendol Butuh Gaya Perusak Sukadana

Jum'at, 02 Januari 2015 - 15:09 WIB
Bendol Butuh Gaya Perusak Sukadana
Bendol Butuh Gaya Perusak Sukadana
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) terus memburu pemain anyar untuk menambah kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League musim 2015. Pelatih Kepala Benny ''Bendol'' Dollo ternyata diam-diam tengah mengincar gelandang Arema Cronus asal Bali, I Gede Sukadana.

''Memang kami mau mencari satu pemain diposisi gelandang bertahan. Ia adalah I Gede Sukadana, semua asisten pelatih pun senang dengan dia,''ujar Bendol

Ketertarikan Bendol kepada pemain tersebut cukup beralasan. Pasalnya, kendati kompetisi ISL 2014 jumlah pertandingan lebih sedikit dengan format dua wilayah. Namun, Sukadana selalu dipercaya mengisi lineup. Jika musim lalu dirinya dipercaya 1.359 menit di lapangan tengah Singo Edan, maka musim ini dia mendapatkan 100 menit lebih banyak yaitu 1.467 menit.

''Dilihat dari pola permainnya Sukadana ini memiliki kemampuan jelajah yang tinggi dan bisa merusak tempo permainan lawan, perbedaannya adalah segi style permainan,''ujar Bendol.

Selain itu, Bendol mengaku tertarik karena kemampuan yang baik sebagai pengumpan. Hadirnya Sukadana di tim sangat menguntungkan para striker untuk menyambar umpan matang tersebut.''Memang belum ada pendekatan masih keputusan kita dan akan kita coba rekrut dia secepatnya,''pungkasnya.

Berdasarkan informasi Sukadana tengah melakukan pendekatan dengan Bali United Pusam. Bali United Pusam tampaknya memang sengaja mengincar para pemain asal Bali untuk diajak pulang kampung. Sejumlah nama seperti Sukada dan I Made Wardhana pun didekati. Hal tersebut diyakini bisa meningkatkan kekuatan Bali United berlaga di ISL 2015.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7479 seconds (0.1#10.140)