Pancing Reaksi Fans New York City

Sabtu, 03 Januari 2015 - 13:06 WIB
Pancing Reaksi Fans New York City
Pancing Reaksi Fans New York City
A A A
MANCHESTER - Frank Lampard mengambil langkah berani yang bisa menjadi polemik. Dia memutuskan tidak pulang ke New York City FC dan memilih tetap bertahan bersama Manchester City (Man City).

Keputusan Lampard mendapat sorotan. Dia dinilai bisa memicu kemarahan fansNew York City FC. Lampard seharusnya ikut memeriahkan awal kompetisi MLS 2015. Apalagi, dia sudah menjadi alat marketingklub. Dengan kata lain, apa yang dilakukan Lampard dapat membuat klub asuhan Jason Kreis itu merugi. Penggemar New York City FC, yang diwakili Third Rail, kecewa atas tindakan Lampard.

Apalagi, mereka sudah membeli tiket musiman dan fansNew York City FC ingin sekali melihat Lampard bermain. Pelatih Man City Manuel Pellegrini memahami kemarahan suporter New York City FC. ”Saya selalu mengatakan bahwa kami akan berusaha mempertahankannya pada sisa musim.

Ini bukanlah keputusan mudah. Tapi, Lampard sangat senang bertahan di sini dan kami membutuhkannya,” ucap Pellegrini, dilansir Mirror. Pernyataan Pellegrini itu diyakini membuat Lampard bisa memperkuat Man City hingga musim 2015/2016. Apalagi, setelah Lampard menjadi penentu kemenangan Man City atas Sunderland 3-2 di Etihad Stadium, Kamis (1/1).

M Mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6466 seconds (0.1#10.140)