Sharapova Incar Australia Terbuka

Sabtu, 03 Januari 2015 - 14:13 WIB
Sharapova Incar Australia Terbuka
Sharapova Incar Australia Terbuka
A A A
BRISBANE - Maria Sharapova tampaknya benar-benar ingin mendapatkan hasil bagus pada musim 2015. Salah satunya menjadi yang terbaik saat bertarung di ajang grand slam Australia Terbuka di Melbourne, 19–31 Januari mendatang.

Buktinya, petenis asal Rusia itu sedang mempersiapkan diri untuk berpartisipasi di Brisbane Internasional pada 4–10 Januari ini. Peraih lima gelar grand slam itu pun berharap bisa menjadi juara di ajang tersebut. Sebab, Sharapova menuai hasil kurang memuaskan setelah hanya mencapai semifinal seusai kandas dari Serena Williams pada tahun lalu.

Meski begitu, peluang Sharapova untuk menggondol gelar perdananya pada 2015 kemungkinan akan tercapai. Sebab, juara bertahan Serena Williams dipastikan absen karena lebih memilih memperkuat negaranya, Amerika Serikat, di Piala Hopman. Selain itu, dia juga memiliki kesempatan untuk memperkecil jarak dengan Williams sebagai petenis nomor satu dunia.

Saat ini dia masih terpaut 685 angka dari rivalnya itu. Namun, Sharapova mengakui tidak terlalu memikirkan posisi yang terbaik di WTA tersebut. Petenis berusia 27 tahun ini justru lebih memilih fokus untuk bisa tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan, khususnya saat bertanding di Brisbene Internasional nanti.

”Saya hanya ingin fokus pada pertandingan dan bersaing dengan baik agar menjadi pemain terbaik di sana,” ucap Sharapova, dilansir wtatenis. ”Saya ingin memulai tahun dengan baik. Ini bagus untuk bisa kembali ke Brisbane. Ini adalah pertama kalinya saya bermain tahun ini. Ini adalah salah satu turnamen terbaik dan persiapan besar bagi semua petenis sebelum ke Melbourne,” paparnya.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)