Ucapan Perpisahan Podolski ke Arsenal

Sabtu, 03 Januari 2015 - 22:15 WIB
Ucapan Perpisahan Podolski ke Arsenal
Ucapan Perpisahan Podolski ke Arsenal
A A A
MILAN - Lukas Podolski sudah tiba di Milan untuk bergabung dengan Inter Milan. Peman asal Jerman berdarah Polandia itu pun sudah mengucapkan kalimat perpisahan pada Arsenal.

"Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih saya ucapkan pada pendukung Arsenal untuk semua yang mereka lakukan pada saya di selama di London. Perlu diketahui hatiku selalu memiliki tempat untuk Anda," kicau pemain yang akrab disapa Poldi dilansir soccerway, Sabtu (3/1/2015).

"Aku mencintai setiap menit bermain untuk Arsenal dan saya berharap saya telah meninggalkan jejak saya bagi klub dan penggemar. Mudah-mudahan kita akan bertemu lagi," tambahnya.

Pemain berusia 29 tahun itu medis bakal segera menjalani tes medis hari ini waktu setempat yang dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak. Poldi akan dikontrak selama enam bulan ke depan dan belum ada opsi sejauh ini bakal kontrak secara permanen.

Poldi yang sejak 2012 lalu bermain bagi Arsenal itu sudah mencetak 32 gol dari 81 pertandingan bersama The Gunners. Musim ini, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan usai kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)