Murray Bakal Jalani Scan

Minggu, 04 Januari 2015 - 00:13 WIB
Murray Bakal Jalani...
Murray Bakal Jalani Scan
A A A
ABU DHABI - Andy Murray tidak bisa tersenyum lebar meski petenis Inggris Raya itu menggondol trofi pertamanya di tahun ini, setelah Novak Djokovic memutuskan mundur di turnamen Mubadala World Tennis Championship akibat terserang virus yang membuatnya menderita demam. Pasalnya juara Wimbledon 2013 itu juga tengah dalam kondisi yang kurang fit ketika merasa sakit di bagian bahu kirinya.

Kondisi Murray dikabarkan tengah menurun pasca mengalahkan Rafael Nadal di semifinal dengan 6-2, 6-0. Dia pun disarankan untuk menjalani scan untuk mengetahui kondisi cedera yang dialaminya tersebut.

Meski begitu mantan anak asuh Ivan Lend ini tetap melanjutkan pertandingan melawan Djokovic di final. Beruntung, jelang pertandingan final di mulai, juara bertahan memutuskan mengundurkan diri dari turnamen eksibisi ini.

"Saya tidak tahu persis apa yang terjadi. Saya tidak pernah punya masalah pada bagian bahu kiri saya sebelumnya dan ini cukup sakit. Setelah ini saya akan menjalani scan untuk memeriksa dan melihat apakah ada sesuatu yang terjadi atau tidak. Selanjutnya saya akan melihat apa yang terjadi setelah itu," kata Murray dikutip The Guardian, Minggu (4/1/2015).

Asalkan hasil scan tidak menunjukkan sesuatu yang tak diinginkan, Murray akan terus melakukan persiapannya untuk tampil di Australia Terbuka dan Piala Hopman di Perth, pada pekan depan. Dia akan bergabung bersama Heather Watson untuk mewakili Inggris di nomor beregu campuran dan akan menjalani laga pembuka melawan Prancis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)