Podolski Resmi Gabung Inter

Minggu, 04 Januari 2015 - 13:40 WIB
Podolski Resmi Gabung...
Podolski Resmi Gabung Inter
A A A
LONDON - Arsenal dipastikan tidak lagi diperkuat Lukas Podolski. Kepastian itu didapat setelah bomber berkebangsaan Jerman itu resmi dipinjam Inter sampai akhir musim. Bahkan, Podolski sudah berada di Milan ketika terlihat di Bandara Linate, Milan.

Dengan mengenakan topi, penyerang berusia 29 tahun itu terlihat menikmati keberadaannya di tengah fans tim berjuluk I Nerazzurri tersebut. Pada kesempatan itu pula, Podolski dengan wajah semringah membentangkan syal berwarna hitam-biru, corak kebesaran Inter. “Saya berbicara dengan Roberto Mancini dan berpikir dia adalah seorang pelatih yang hebat. Dia menginginkan saya dan saya sangat senang berada di sini. Saya tahu Seri A adalah kompetisi yang sangat kompetitif,” kata Podolski kepada Sky Italia , seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin membantu tim masuk ke Liga Champions. Apakah saya memiliki pesan untuk para fans di sini? Ya, saya sangat senang. Forza Inter dan saya berharap memiliki musim yang hebat bersama Inter,” lanjut bomber yang berhasil mengantar tim nasional Jerman keluar sebagai juara Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2014 tersebut.

Kepergian Podolski diprediksi tidak akan memberikan pengaruh besar saat Arsenal menjamu Hull City di ajang Piala FA, dini hari nanti. Wenger sejatinya masih memiliki amunisi di barisan depan yang bisa diandalkan. Sebut saja Oliver Giroud, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan penyerang muda Yaya Sanogo.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)