Espanyol Bidik Tiket Eropa

Minggu, 04 Januari 2015 - 13:45 WIB
Espanyol Bidik Tiket Eropa
Espanyol Bidik Tiket Eropa
A A A
BARCELONA - Espanyol berharap bisa terbang setinggi mungkin ketika Primera Liga musim ini berakhir. Walau sangat sulit, Los Periquitosakan berusaha agar bisa tampil di Eropa pada musim depan.

Saat ini Espanyol ada di posisi 10 dengan 20 angka. Namun, mereka masih punya peluang hadir di kompetisi Benua Biru. Espanyol hanya terpaut 11 angka dari jajaran empat besar dan 10 angka dari zona Liga Europa. Selisih itu bisa dipangkas sedikit demi sedikit. Itu dapat dimulai saat menjamu Eibar di Estadi Cornella-El Prat Barcelona, dini hari nanti.

“Kami ingin meraih semua sukses. Kami ingin mengudara setinggi mungkin. Pasti sangat berat. Namun, impian kami adalah melangkah sejauh mungkin. Semoga kami bisa mendapat tiga angka pada pertandingan ini,” sebut Victor Sanchez, dilansir Marca. Sanchez yakin misi itu dapat terpenuhi.

Apalagi atmosfer positif sedang menyelimuti setelah terjalinnya kesepakatan antara Espanyol dan Power8. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan pemainan onlineitu kini resmi menjadi sponsor. Dampaknya, markas klub kini berganti menjadi Power8 Stadium.

Kerja sama itu membuat Espanyol tidak perlu takut terdegradasi akibat pailit. Maklum saja, mereka masih punya tunggakan sebesar 40 juta euro yang harus dilunasi paling lambat pada 2018. Adanya penyokong dana juga membuat sang pelatih bisa sedikit bernapas. Pasalnya, dia kini punya cukup dana untuk membeli pemain.

M Mirza
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)