Serena Williams Terbantu Cuaca Panas Australia

Minggu, 04 Januari 2015 - 18:56 WIB
Serena Williams Terbantu Cuaca Panas Australia
Serena Williams Terbantu Cuaca Panas Australia
A A A
PERTH - Petenis nomos satu dunia, Serena Williams menilai dirinya merasa cocok dengan kondisi panas di Perth, Australia. Menurutnya, hal itu bisa membantunya tampil lebih baik di turnamen Grand Slam Australia Terbuka 19 Januari-1 Februari nanti.

Williams akan berpasangan dengan John Isner sebagai wakil Amerika Serikat di Piala Hopman. Turnamen tenis beregu itu jadi turnamen pembuka Serena musim ini.

Suhu di Perth diperkirakan bakal mencapai 41 derajat Celcius ketika Serena bertarung di turnamen tersebut. Bukannya mengeluh, adik kandung Venus Williams itu menilai jika hal itu bisa membantunya bertarung di Melbourne nanti.

"Itu memang sesuatu yang bisa membantu saya bertarung di Melbourne (Australia Terbuka). Perth adalah salah satu tempat terpanas yang pernah saya mainkan, jadi itu sangat ideal sebagai persiapan untuk Melbourne, yang selalu sangat panas," ucap petenis 33 tahun itu dilansir super sports, Minggu (4/1/2015).

"Saya belum pernah menang di Australia lagi selama beberapa tahun, tapi banyak orang lain menginginkannya juga. Aku harus melakukan yang terbaik," tambahnya.

Selain Serena, petenis wanita Italia, Flavia Pennetta, Lucie Safarova dari Republik Ceko serta andalan Kanada, Eugenie Bouchard juga ikut bermain di Piala Hopman. Lebih lanjut, Serena menilai jika turnamen ini memberinya pertandingan pra-musim yang sangat baik.

"Petenis wanita di sini sangat baik. Ini akan jadi turnamen besar. Lebih dari apa pun, ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan pertandingan dan stress yang tidak terlalu banyak,'' sambungnya.

"Biasanya aku benar-benar stres (dalam turnamen KO), jadi ini akan menjadi benar-benar baik bagi saya," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)