Lagi, Atlet Tewas Ditembak

Minggu, 04 Januari 2015 - 19:50 WIB
Lagi, Atlet Tewas Ditembak
Lagi, Atlet Tewas Ditembak
A A A
CAUCASUS - Penembakan kembali dialami atlet hingga tewas. Kali ini, pesepakbola berusia 20 tahun yang bermain bagi klub Rusia, Anzhi Makhachkala ditembak mati di dekat rumahnya saat terjadi bentrokan di wilayah Kaukasus Utara.

Pemain tersebut diketahui bernama Gasan Magomedov. Pemain muda yang berposisi sebagai gelandang itu menemui ajalnya dengan mengenaskan.

Dilansir thehindu, Minggu (4/1/2015), Magomedov tewas saat mengemudikan mobilnya ketika hendak pulang ke desa tempat tinggalnya pada Sabtu malam waktu setempat atau Minggu WIB. Saat itu, mobilnya dihujani tembakan senapan mesin secara tiba-tiba.

Magomedov tewas dalam perjalanan ke rumah sakit menurut pernyataan timnya. Hingga berita ini diturunkan, motif kejadian belum bisa dipastikan dan belum ada langkah lebih lanjut terkait masalah ini.

Hal ini mengingatkan kita pada kasus penembakan pemain rugby Amerika Serikat, Jakell Mitchell beberapa waktu lalu. Saat itu, pemain rugby Universitas Auburn ditembak hingga meninggal saat berada di apartemennya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)