Messi-Rafinha Absen Latihan

Senin, 05 Januari 2015 - 19:56 WIB
Messi-Rafinha Absen Latihan
Messi-Rafinha Absen Latihan
A A A
BARCELONA - Barcelona terancam tidak dapat diperkuat duo mereka ketika menghadapi Elche dalam ajang Copa del Rey, Jumat (9/1) dini hari mendatang WIB. Usai kekalahan dari Real Sociedad, skuat asuhan Luis Enrique kembali tidak diperkuat Lionel Messi pada sesi latihan hari ini.

Dilansir Football-Espana, Senin (5/1/2015) pemain asal Argentina itu kabarnya mengalami sakit perut, sehingga tidak bisa ikut berlatih bersama skuat La Blaugrana -julukan Barca-. Selain Messi, pemain lain yang tidak dapat menjalani latihan adalah Rafinha karena mengalami infeksi telinga.

Sejauh ini dokter Barca masih terus memantau kondisi kedua pemain Catalan itu, hingga beberapa hari kedepan. Setelah gagal meraih poin sempurna saat menghadapi Real Sociedad, usai takluk dengan skor tipis 1-0 karena gol bunuh diri Jordi Alba. Tenaga Messi tentu sangat dibutuhkan Barca pada laga selanjutnya.

Sementara sebelumnya pelatih Barcelona, Luis Enrique coba menjelaskan dibalik keputusan mencadangkan duet striker, Lionel Messi dan Neymar. "Messi dan Neymar masih memiliki banyak pertandingan dan saya tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan mereka selama 90 menit. Saya tak ingin mereka kelelahan,” ujar Enrique.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)