Hugo Lloris Siap Dilepas

Selasa, 06 Januari 2015 - 12:14 WIB
Hugo Lloris Siap Dilepas
Hugo Lloris Siap Dilepas
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur siap meramaikan bursa musim dingin ini. The Lilywhites, julukan Tottenham, menyatakan bersedia melepas kiper Hugo Lloris bila dibarter dengan uang sebesar 25 juta pounds.

Spurs kabarnya siap menyodorkan kiper berusia 28 tahun itu pada peminat serius. Asalkan dibayar sesuai harga, klub London itu rela menjual Lloris sekalipun masih punya kontrak hingga 30 Juni 2019. Tawaran itu tidak hanya berlaku selama Januari ini, juga saat bursa musim panas nanti. Berita ini ditulis harian olahraga terkemuka Inggris The Sun. Mereka menulis Spurs akan mengizinkan Hugo Lloris pergi jika dibeli seharga 25 juta pounds.

“Hugo Lloris akan pergi terlepas apakah Spurs bisa merebut tiket Liga Champions atau tidak,” tulis The Sun. Spurs pun menambahkan syarat lain. Selain harus sesuai harga, mereka menyatakan hanya menerima tawaran klub yang punya potensi tampil di Liga Champions musim depan. Ini membuat Lloris langsung dikaitkan dengan Paris Saint- Germain (PSG) dan Real Madrid.

Madrid menjadi favorit karena membutuhkan kiper. Pasalnya, beredar spekulasi kalau Iker Casillas akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan. Jika benar, keberadaan Lloris bisa menunjang kinerja Keylor Navas. Alasan PSG membidik Lloris hampir sama. Itu demi mengantisipasi akan dibelinya Salvatore Sirigu oleh Manchester United.

Jika Sirigu jadi merapat ke Old Trafford, PSG membutuhkan pengganti sepadan. Siapa pun pembeli Lloris, penjualannya bakal mendatangkan untung besar bagi Spurs. Maklum, mereka hanya mengeluarkan 8 juta pounds kala merekrutnya dari Olympique Lyon pada 2012.

M mirza
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)