Ingin Juara Bersama Los Colchoneros

Selasa, 06 Januari 2015 - 12:18 WIB
Ingin Juara Bersama Los Colchoneros
Ingin Juara Bersama Los Colchoneros
A A A
WAJAH 40.000 fans Atletico Madrid yang memadati Estadio Vicente Calderon, Minggu (4/1), berseri-seri. Itu adalah momen ketika manajemen Los Colchoneros secara resmi memperkenalkan Fernando Torres sebagai pemain baru.

Penyerang tim nasional Spanyol itu akan mengenakan nomor punggung 19. Jika tidak ada hambatan, mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut akan menjalani debut pada Copa del Rey versus Real Madrid, Rabu (7/1). Berikut petikan wawancara El Nino saat diperkenalkan kepada media oleh Presiden Enrique Cerezo, dilansir Marca .

Pada 2007 Anda meninggalkan tempat ini. Kini, Anda kembali. Perasaan Anda?

Ini hari spesial bagi saya. Saya sangat senang karena kembali. Saat meninggalkan klub, saya sangat sedih. Kini, saya ada di sini lagi.

Atletico yang dulu dengan yang sekarang telah berbeda. Anda setuju dengan anggapan seperti itu?

Saat ini klub telah berkembang menuju ke arah yang lebih baik. Saat saya berada di luar, saya merasa sangat ingin kembali. Karena itu, kini saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya bangga bisa mengenakan seragam ini lagi.

Target khusus bersama Atletico...

Saya ingin juara. Tim ini telah berkembang sangat baik. Manajemen mampu membangun tim yang kuat. Saya berharap saya bisa sukses.

Liga Champions?

Saya tidak lupa ketika Atletico kalah di final (Liga Champions) musim lalu. Saya bisa merasakan apa yang dirasakan fans . Saya berjanji akan membantu tim ini memenangkan kompetisi itu. Saya rasa kekalahan itu membuat tim ini justru semakin matang dan dewasa.

Bagaimana Anda melihat keberadaan Diego Simeone sebagai pelatih?

Simeone adalah kunci mengapa saya bersedia kembali (ke Atletico). Sejak awal saya ingin bekerja sama dengannya. Saya melihatnya sebagai pelatih hebat.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)