Auckland Jadi Kuburan Petenis Top Dunia

Selasa, 06 Januari 2015 - 12:51 WIB
Auckland Jadi Kuburan Petenis Top Dunia
Auckland Jadi Kuburan Petenis Top Dunia
A A A
AUCKLAND - Turnamen ASB Classic yang tengah berlangsung di Auckland, Australia menjadi kuburan pada pemain top dunia. Sejumlah petenis papan atas harus lebih awal mengepak kopernya setelah ditumbangkan lawan-lawannya.

Kejutan besar terjadi, Selasa (6/1/2015), setelah petenis kualifikasi Lucie Hradecka sukses menggulung Svetlana Kuznetsova. Petenis asal Rusia yang mengoleksi dua gelar grand slam itu harus mengakui Hradecka dengan 6-3, 6-7, 4-6.

Partai tersebut bukan satu-satunya yang terjadi. Berita menggemparkan juga terjadi saat Urszula Radwanska menggilas juara Prancis Terbuka 2010 lalu, Francesca Schiavone dua set langsung 6-4, 7-5.

Urszula yang merupakan adik dari petenis nomor lima dunia Agnieszka Radwanska itu memang tampil mengejutkan. Ia berhasil masuk babak utama setelah harus tampil dari babak kualifikasi.

Di babak selanjutnya Urszula akan bertemu dengan Daniela Hantuchova yang sebelumnya mengandaskan Sara Erani. "Saya di sini hanya beberapa hari dan telah siap dengan kondisi yang baik. Ini adalah musim baru dan selalu bermain bagus di beberapa pertandingan. Meski harus tampil dari kualifikasi, saya berharap akan lebih banyak lagi bertanding," papar Urszula dilaporkan stuff.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)