Alaba Kembali Berlari Usai Cedera Parah

Selasa, 06 Januari 2015 - 16:33 WIB
Alaba Kembali Berlari Usai Cedera Parah
Alaba Kembali Berlari Usai Cedera Parah
A A A
MUNICH - Kabar baik menyapa Bayern Muenchen, setelah bek David Alaba mulai kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak November lalu. Mengalami cedera ligament serius pada bagian lututnya, Alaba yang sempat absen selama dua bulan mulai bisa menendang bola dan berlari.

Dilansir Soccerway, Selasa (6/1/2013) Alaba sempat naik meja operasi, untuk memulihkan kondisi lututnya. Pemain asal Austria itu mendapatkan cedera ketika menghadapi AS Roma dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Allianz Arena yang berakhir untuk kemenangan Bayern 2-0.

Sebelum laga berakhir, Alaba harus ditandu keluar lapangan pada menit 81. Setelah menjalani scan medis, kondisi Alaba dinyatakan mengalami cedera cukup parah dibagian lutut. Namun kondisi Alaba kini mulai berangsur pulih dan menjalani latihan bersama tim di Camp latihan Sabener Strasse, Senin (5/1) kemarin.

Alaba menjalani program latihan menendang bola, damn dilanjutkan dengan joging selama 30 menit. Membaiknya kondisi Alaba tentu jadi kabar menggembirakan buat skuat besutan Josep 'Pep' Guardiola ditengah banyaknya penggawa The Bavarians -julukan Bayern- yang jadi pesakitan.

Sebut saja kapten Philipp Lahm dan dua lini tengah Javi Martinez dan Thiago Alcantara yang sudah absen cukup panjang. Sementara kondisi Holger Badstuber, Medhi Benatia dan Pierre-Emil Hojbjerg hingga penjaga gawang, Tom Starke belum dapat dipastikan walau semakin membaik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)
pixels