Neuer Pemenang Ballon d'Or Versi Sheva

Selasa, 06 Januari 2015 - 17:22 WIB
Neuer Pemenang Ballon dOr Versi Sheva
Neuer Pemenang Ballon d'Or Versi Sheva
A A A
MUNICH - Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko memberikan dukungan kepada penjaga gawang timnas Jerman, Manuel Neuer untuk meraih gelar Ballon d Or pekan depan. Neuer yang jadi bagian penting saat Jerman mengangkat trofi Piala Dunia 2014 dan membawa Bayern Muenchen jadi penguasa Bundesliga, Jerman masih berjuang melawan dua pemain terbaik dunia.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi dua kandidat kuat lainnya yang harus dikalahkan Neuer sebelum meraih trofi Ballon d Or 2014. Namun mantan penyerang Chelsea itu yakin Neuer bakal keluar sebagai pemenangan. "Neuer sangat fantastis, karena dia lebih dari sekedar penjaga gawang tradisional," ucap Shevchenko dilansir Sportsmole, Selasa (6/1/2015).

Pemain yang biasa disapa Neuer itu mengakui bila Messi dan Ronaldo, merupakan dua pesepak bola terhebat saat ini. Namun sayang keduanya tidak mampu berbicara banyak di ajang Piala Dunia, sementara Neuer tidak hanya cemerlang dikompetisi domestik, tapi juga Internasional.

"Saya pikir Lionel Messi masih jadi paling favorit. Ronaldo yang telah memenangkan Liga Champions adalah seorang bintang. Ketiga punya peluang untuk jadi pemenang, tapi saya akan memilih Neuer karena saya pikir dia melakukan yang istimewa di Piala Dunia dan juga bersama Bayer. Ini tahun fantastis untuknya," tutup Sheva.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)