Posisi Enrique Tergantung Dua Pertandingan

Selasa, 06 Januari 2015 - 21:44 WIB
Posisi Enrique Tergantung Dua Pertandingan
Posisi Enrique Tergantung Dua Pertandingan
A A A
BARCELONA - Posisi Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona sedang berada di ujung tanduk, setelah dikabarkan tim Catalan memberikan ultimatum kepada Enrique dalam dua pertandingan kedepan. Setelah kekalahan 1-0 atas Real Sociedad, membuat Enrique lebih banyak menghadapi tekanan.

Apalagi ketika dikalahkan Sociedad, Enrique mencadangkan dua bintang mereka, Lionel Messi dan Neymar. Kontan kekalahan itu membuat gaya permainan yang diusung Enrique menuai banyak kritikan. Buntutnya kursi pelatih Enrique tengah terancam, apabila tidak mampu memberikan hasil positif dalam dua laga kedepan.

Suasa semakin memanas, usai keretakan hubungannya Lionel Messi terus mencuat. Tidak hanya Messi dan Enrique, hubungan Neymar dan Luis Suarez juga dikabarkan sedang kurang sehat. Apalagi Messi menyalakan rumor kepindahannya dari Camp Nou -kandang Barca-, usai bergabung dengan akun instagram resmi Chelsea.

Chelsea sendiri sebelumnya santer dikabarkan sangat berhasrat untuk bisa memboyong Messi ke Stramford Bridge -kandang Chelsea- dan rela menjadikannya pemain dengan nilai transfer termahal sepanjang sejarah sepak bola. Kini karir Enrique bakal ditentukan dalam dua pertandingan Barca selanjutnya.

Jika meraih hasil negatif saat melawan Elche di ajang Copa del Rey dan Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga, bukan tidak mungkin Barca bakal memecat Enrique dari kursi pelatih skuat utama La Blaugrana -julukan Barca-. Sebelumnya Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol lebih dulu meninggalkan Camp Nou.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)