Adam Lallana Absen Sebulan

Rabu, 07 Januari 2015 - 11:15 WIB
Adam Lallana Absen Sebulan
Adam Lallana Absen Sebulan
A A A
LIVERPOOL - Kabar tidak mengenakan kembali menimpa Liverpool. Yang terbaru soal cedera paha yang dialami Adam Lallana.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengonfirmasi gelandang berusia 26 tahun itu harus istirahat selama sebulan. Cedera yang dialami Lallana menambah panjang deretan pemain yang harus absen di klub berjuluk The Reds tersebut. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Brad Jones, Glen Johnson, Joe Allen, Daniel Sturridge yang tercatat di daftar tim medis.

Sebenarnya cedera Lallana sudah terindikasi saat pemain tim nasional Inggris itu ditarik keluar saat Liverpool ditahan imbang Leicester City, 2-2, Kamis (1/1). Lallana yang diplot sebagai starter di pertandingan itu ditarik keluar pada menit ke- 85 digantikan Alberto Moreno. Absennya Lallana tentu makin memusingkan Rodgers. Apalagi, pemain yang diboyong dari Southampton pada awal musim tampil cukup impresif sejauh ini.

Di Liga Primer, dia sudah mencatatkan 13caps dan 4 gol. “Kurang lebih sebulan lamanya Lallana harus absen. Atau bisa saja lebih pendek dari apa yang sudah diprediksi. Ada masalah sedikit otot pahanya yang tertarik,” ungkap Rodgers, dilansir situs resmi klub. Sebagai solusi, Liverpool terus bergerilya pada bursa transfer. Beberapa pemain masuk bidikan seperti dua kiper Petr Cech (Chelsea) dan Mattia Perin (Genoa), lalu ada bomber West Bromwich Albion Saldo Barahino.

Selain itu, nama striker Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi juga disebutsebut akan merapat ke Liverpool. Adapun, dua nama lain seperti Yevhen Konoplyanka yang tampil ciamik bersama Dnipro Dnipropetrovsk dan James Milner yang kariernya semakin sulit bersama Manchester City (Man City) pun masuk lirikan klub Merseyside itu.

Decky irawan jasri
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8652 seconds (0.1#10.140)