Veratti Sebut Ibra Pernah Mengaku Tuhan

Rabu, 07 Januari 2015 - 15:15 WIB
Veratti Sebut Ibra Pernah...
Veratti Sebut Ibra Pernah Mengaku Tuhan
A A A
PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti menyebut rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang sangat percaya diri. Bahkan gelandang muda asal Italia itu menambahkan Ibra sempat beranggapan dirinya seperti Yesus

"Sebelum memenangkan gelar juara Ligue 1 musim 2012/13, kami akan berhadapan dengan Lyon. Ancelotti sedikit gugup lalu Ibra mendekatinya dan berkata apakah dia percaya kepada Yesus. Ancelotti mengatakan, ya lalu Ibra berkata kepadanya 'bagus, jadi Anda percaya kepada saya," kata Veratti dilansir 101greatgoals, Rabu (7/1/2015).

"Zlatan seperti tu. Dia punya kepercayaan diri tinggi. Itu membuatnya menjadi pemain hebat dan mampu mencetak banyak gol," sambungnya.

Veratti menambahkan, Ibra adalah tipe pemain yang selalu bersemangat setiap kali latihan. Menurut Veratti, penyerang asal Swedia tersebut punya keunggulan dari segi koordinasi dan kreativitas. "Kami mulai terbiasa dengan gol luar biasa yang dia buat. Beberapa permainan yang Anda lihat darinya di pertandingan, itu tak terjadi begitu saja," kata Veratti.

"Dia berlatih apapun dalam latihan. Dia punya koordinasi dan kreativitas yang para pemain lain tak punya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)