Barca Gagal Manjakan Messi

Rabu, 07 Januari 2015 - 17:27 WIB
Barca Gagal Manjakan...
Barca Gagal Manjakan Messi
A A A
BARCELONA - Setelah melayangkan kritik keras kepada Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, kini mantan bintang Catalan, Hristo Stoichkov menyerang Barca karena dinilai gagal memanjakan Lionel Messi. Menurutnya La Blaugrana -julukan Barca- tidak bisa membuat Messi merasa nyaman hingga pemain berpaspor Argentina itu kini mulai kehilangan maqicnya.

Legenda Bulgaria itu menyalahkan penanganan Barca kepada Messi dan beberapa pemain asaing yang memilih meninggalkan Camp Nou -kandang Barca-. "Mereka (Barca) telah gagal untuk memanjakan Messi. Padahal ia adalah salah satu pemain asing yang tidak mungkin meninggalkan Barca," ucap Stoichkov dilansir Marca, Rabu (7/1/2015).

Belakangan Messi memang kerap diisukan bakal meninggalkan Spanyol. Apalagi belum lama ini mencuat rumor keretakan hubungan antara Messi dan pelatih Barca, Luis Enrique. Insiden ini bermula ketika sang bintang duduk sebagai penonton saat dikalahkan Real Sociedad, meski akhirnya ia sempat bermain diparuh kedua.

Spekulasi hengkangnya Messi semakin kencang berhembus, usai pemain berjulul El Messiah itu mengikuti akun Instagram Chelsea. Namun Stoichkov enggan menyalahkan Enrique atas hilangnya kemampuan Messi. "Leo akan kembali kehilangan gelar Ballon d'Or karena kurang dimanjakan. Dia (Enrique) dapat memperbaiki situasi ini, asal keduanya harus coba duduk bersama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)