Satu Wilayah, PBR Lengkapi Amunisi

Kamis, 08 Januari 2015 - 13:17 WIB
Satu Wilayah, PBR Lengkapi Amunisi
Satu Wilayah, PBR Lengkapi Amunisi
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya mencari gelandang serang untuk menutupi kuota 28 pemain sebelum mengarungi kompetisi Liga Indonesia musim 2015. Apalagi, kompetisi musim 2015 yang memakai format satu wilayah semakin berat.

Setidaknya, 36 pertandingan akan dilalui tim asuhan Dejan Antonic tersebut. Jumlah pertandingan yang akan dilalui PBR dipastikan bertambah setelah PT. Liga Indonesia menggulirkan kembali Piala Indonesia yang sempat vakum.

Dengan begitu, menjadi hal yang wajar keinginan manajemen PBR untuk menjadikan skuadnya berjumlah 28 pemain. Sebab, dengan jumlah tersebut, jajaran pelatih PBR dapat dengan mudah merotasi para pemainnya.

Asisten Pelatih PBR, Nova Arianto membenarkan, jumlah 22 pemain yang ada saat ini tidak akan cukup menghadapi dua kompetisi bergengsi tanah air itu. beberapa pemain lama PBR, satu persatu mulai berpindah dan membela klub lain.

Dengan kehadiran dua pemain seleksi seperti Anggah dan Ujo sebagai bek kanan diharapkan mampu mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Dias Angga Putra ke Persib Bandung. Selain membidik bek kanan, lanjut Nova, pihaknya tengah membidik satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

"Saat ini, kita baru memiliki 22 pemain. Jika dua pemain seleksi saat ini diterima, kita tinggal mencari satu orang gelandang untuk melengkapi komposisi tim,"ujar Nova.

Rencananya, kata dia posisi gelandang tersebut untuk menambal kekosongan posisi yang ditinggalkan beberapa pemain lamanya. "Kalau pemain yang masuk dalam radar incaran sudah ada. Pemain senior lokal. Tapi itu nanti saja menunggu kedatangan coach Dejan (Antonic),"katanya.

Selain itu, lanjutnya, PBR pun masih menunggu kedatangan beberapa pemainnya yang masih belum bergabung bersama tim. Seperti halnya Wawan Febriyanto, Boban Nikolic. Begitupun dengan Agus Indra yang dikabarkan sudah pindah ke Gresik United.

"Kita pun masih mengharapkan kedatangan Agus Indra. Kami masih mencoba untuk menarik Agus Indra untuk tetap berkostum PBR di musim depan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)