Kanada Berharap Keberuntungan

Kamis, 08 Januari 2015 - 17:30 WIB
Kanada Berharap Keberuntungan
Kanada Berharap Keberuntungan
A A A
OTTAWA - Peluang Kanada menembus final Piala Hopman 2015 hanya berharap keberuntungan saja. Walau pada pertandingan pamungkas mereka menang dengan skor tipis 2-1 atas Italia. Namun kepastian siapa yang akan ke final akan ditentukan dari pertandingan Republik Ceko versus Amerika Serikat.

Di pertandingan ini, Eugenie Bouchard dan Vasek Pospisil aktor di balik kemenangan timnya tersebut. Bouchard membuka skor bagi Kanada. Berhadapan dengan Flavia Pennetta petenis cantik berambut pirang itu menang dengan dua set langsung 6-3, 6-4.

Rekan setim Pospisil seolah mengekor keberhasilannya dengan mengubur impian Fabio Fognini dengan kemenangan 6-0, 6-3. Sayang, pada pertandingan ganda campuran Bouchard dan Pospisil takluk di tangan duet Pennetta/Fognini dengan skor 3-6, 6-4, 7,10.

Nasib mereka sekarang ditentukan dalam laga Republik Ceko kontra Amerika Serikat. Jika Amerika menang, juara enam kali di kompetisi beregu campuran akan berada di puncak Grup A. Tapi kemenangan Ceko pertanda baik bagi Kanada, mengingat perhitungan round-robin di Piala Hopman.

Ceko telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka dalam kompetisi dan dia adalah favorit untuk memuncaki Grup A. Sementara final Hopman di Grup B, akan diputuskan pada Jumat (9/1/2015) besok.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)