Bayern Muenchen Memanas, Dante Berencana Pukuli Muller

Kamis, 08 Januari 2015 - 18:45 WIB
Bayern Muenchen Memanas, Dante Berencana Pukuli Muller
Bayern Muenchen Memanas, Dante Berencana Pukuli Muller
A A A
MUENCHEN - Suasana di ruang ganti Bayern Muenchen tampaknya sedikit memanas. Hal ini setelah Dante yang merupakan pemain bertahan andalan klub asal Jerman tersebut berencana untuk adu jotos dengan sang striker, Thomas Muller.

Seperti dilansir The Guardian, Dante mengaku kesal dengan ulah Muller yang terus saja menjadikan kekalahan 7-1 Brasil sebagai bahan guyonan di setiap sesi latihan. Seperti diketahui sebelumnya, Jerman berhasil mempermalukan Brasil dihadapan ribuan pendukung setianya dengan skor 7-1 pada gelaran Piala dunia 2014 lalu.

''Para pemain asal Jerman selalu menjadikan hal ini (kekalahan 7-1) sebagai bahan guyonan, saya meminta mereka untuk menghentikannya. Kekalahan 7-1 jauh lebih serius dari yang orang pikirkan,'' ungkap Dante seperti dilansir The Guardian.

''Kita bisa bergurau tentang apapun, tapi tidak soal ini. Tidak semua pemain Jerman suka menjadikan hal ini sebagai bahan gurauan, tapi Muller adalah orang yang sangat suka bergurau. Saya mengatakan kepadanya: Jika kamu tidak berhenti, maka saya akan memukulimu di setiap sesi latihan,'' sambungnya.

''Hal ini sama sekali tidak membuat saya tertawa. Dan disaat seseorang tidak tertawa pada sebuah gurauan, itu berarti mereka merasa terganggu dengan gurauan itu,'' sambungnya lagi.

Seperti sama-sama diketahui, Bayern Muenchen yang merupakan klub dimana Dante bermain, didominasi oleh para pemain asli Jerman. Sebagian besar dari mereka bahkan masuk ke dalam skuat Timnas Jerman yang berhasil menumbangkan Brasil dengan skor 7-1. Sedangkan hanya ada dua pemain asal Brasil yang bermain untuk Muenchen, yaitu Dante dan Rafinha.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)