Bartomeu Harap Barca Tetap Kompak

Jum'at, 09 Januari 2015 - 09:26 WIB
Bartomeu Harap Barca Tetap Kompak
Bartomeu Harap Barca Tetap Kompak
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berharap timnya tetap menjaga kekompakan hingga akhir musim ini. Hal itu diutarakan usai Barca meraih kemenangan 5-0 atas Elche di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (9/1/2015) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut diakui Bartomeu membuatnya puas atas kinerja para pemain. Oleh sebab itu, petinggi klub meminta Barcelona agar tetap solid demi mengarungi ketatnya berbagai kompetisi.

“Sekarang satu kaki kami berada di perempat final. Oleh sebab itu, kami harus bersatu, saling mendukung satu sama lain agar mendapatkan apa yang kami harapkan. Barcelona akan sangat kuat jika terus bersatu. Musim ini kami harus bertanggung jawab atas apa yang kami lakukan dan kekompakan tim akan membuat kami semakin kuat,” ujar Bartomeu, dilansir Marca.

Di laga melawan Elche tersebut Barcelona yang tengah mencoba bangkit, usai meraih hasil negatif pada pertandingan terakhir langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Alhasil skuat Catalan pesta gol di Camp Nou, melalui gol yang disumbangkan Neymar, Lionel Messi, Luis Suarez dan Jordi Alba.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3117 seconds (0.1#10.140)