Fisher Belum Putus Asa

Jum'at, 09 Januari 2015 - 10:09 WIB
Fisher Belum Putus Asa
Fisher Belum Putus Asa
A A A
NEW YORK - Pelatih New York Knicks, Derek Fisher, mengaku belum putus asa setelah timnya menuai hasil buruk musim ini. Dia percaya kekalahan beruntun yang mendera Knicks akan membuatnya menjadi pelatih yang lebih baik di musim mendatang.

“Saya pikir ketika Anda melewati situasi sulit maka hal itu akan menjadi pelajaran luar biasa sebagai pengalaman dimasa mendatang” kata Fisher yang timnya belum mencicipi kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir, dikutip ESPN, Jumat (9/1/2015).

Fisher merupakan pelatih muda yang memutuskan untuk
menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Knicks, setelah dia mengakhiri karir basket sebagai pemain pada bulan Mei lalu. “Saya pikir kekalahan, kesalahan dan kesulitan akan menjadi guru terbaik. Setidaknya dimasa lalu saya sebagai pemain, saya telah mencoba memanfaatkan pengalaman dan tumbuh dari kekalahan” lanjut dia.

Menyusul hasil buruk yang mendera tim asuhannya, Fisher hanya berharap mampu menjaga semangat para pemainnya. Menurut dia, sejumlah pemain cedera akan kembali bermain diwaktu mendatang sehingga membangun kembali soliditas tim. Seperti di laporkan sebelumnya, bintang Knicks, Carmelo Anthony belum dapat membela timnya lantaran tengah dibekap cedera lutut.

Tidak ada jaminan kapan Anthony akan kembali memperkuat Knicks, namun Fisher yakin timnya akan bertahan hingga sejumlah pemain penting kembali dari cedera. “Saya yakin tim kami akan mampu bertahan menghadapi krisis ini sambil menunggu kekuatan skuad kami pulih” kata Fisher.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8124 seconds (0.1#10.140)