Kipuw Bakal Tahan Pergerakan Bambang Pamungkas

Sabtu, 10 Januari 2015 - 20:22 WIB
Kipuw Bakal Tahan Pergerakan Bambang Pamungkas
Kipuw Bakal Tahan Pergerakan Bambang Pamungkas
A A A
JAKARTA - Pemain bertahan Arema Indonesia, Hasyim Kipuw mengaku bakal mewaspadai sejumlah pemain Persija Jakarta saat timnya bertemu Macan Kemayoran di laga pamungkas Piala Trofeo 2015, di Jakarta, Minggu (11/1/2015). Sebagai mantan pemain Persija, dia paham betul karakter serangan tim Ibukota.

"Beberapa pemain Persija Jakarta ada yang perlu diwaspadai, misalnya Bambang Pamungkas dan Ramdani" kata Hasyim Kipuw saat ditemui disela-sela jumpa pers Trofeo Persija 2015 di Jakarta.

Hasyim Kipuw pernah merumput bersama Persija Jakarta dua tahun lalu, bek 26 tahun ini mengatakan kembalinya striker veteran, Bambang Pamungkas, akan mempertajam lini serang Tim Macan Kemayoran. "Bepe masih Tajam" katanya.

Arema sendiri kembali membidik troii juara turnamen segitiga pramusim 2015 itu setelah mereka berhasil memboyongnya tahun lalu. Tahun ini mereka membawa 23 pemain ke Jakarta. Dari 26 pemain yang bakal memperkuat Arema pada musim kompetisi 2015, hanya 23 orang yang dibawa untuk melakoni turnamen ini.

Tiga pemain lainnya tidak dimasukkan dalam daftar pemain yang disiapkan karena berbagai alasan. Tiga pemain tersebut Arif Suyono karena sakit dan cedera, Utam Rusdiana yang masih dalam kondisi sakit, dan Purwaka Yudhi yang masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Pertandingan pertama turnamen Trofeo 2015 akan mempertemukan Persija vs Sriwijaya FC, dilanjutkan Sriwijaya FC melawan Arema Indonesia dan di laga pamungkas akan mempertemukan Arema Indonesia melawan Persija.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)